IPUH- Taklukkan SMAN 8 Mukomuko 2-1, tim futsal MAN 1 Mukomuko raih juara 3 pada turnamen futsal yang dilaksanakan oleh SMA 02 Mukomuko pada Jumat, 12/12/19. Mendengar informasi  prestasi tim futsal MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd. berikan apresiasi kepada guru pembina futsal dan kepada seluruh anggota tim futsal yang ikut berjuang dalam peraihan kemenagan tersebut.
Selain memberikan apresiasi, Ibu Nursyamsiah juga menyampaikan terimakasih telah menambah deretan prestasi MAN 1 Mukomuko. Ucapan selamat pun disampaikan oleh majelis guru dan TU MAN 1 Mukomuko atas prestasi tim futsal dan pelatihnya.
Tim futsal MAN 1 Mukomuko yang selama ini dibina dan dilatih oleh Bapak Oka Purwanto, S. Pd. sudah meyumbang banyak piala dan penghargaan. Peraihan prestasi tersebut merupakan hasil latihan keras yang dilakukan anggota tim futsal MAN 1 Mukomuko.
Meskipun tahun ini masih meraih juara 3, namun MAN 1 Mukomuko meyakini tim futsal akan lebih baik kedepannya. Latihan, displin dan kerja sama tim merupakan hal yang akan terus dikembangkan oleh tim untuk menjadi tim yang lebih baik. 

Post a Comment

Previous Post Next Post