MAN 1 Mukomuko Raih Penghargaan Kontributor Berita Terbaik I Se-Kabupaten Mukomuko

Ipuh. Peringati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-74, MAN 1 Mukomuko raih penghargaan dari Ka. Kemenag Kab. Mukomuko sebagai Kontributor Berita Terbaik I Tingkat Madrasah Se-Kabupaten Mukomuko. Piagam serta piala diserahkan oleh Ketua Darmawanita Kantor Kemenag Kab. Mukomuko (Elly Mirza) Kepada Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M.Pd) usai melaksanakan upacara di Kantor Kemenag Kab. MUkomuko pada, Jumat, 03/01/2020.

Melalui akun media sosialnya,  Kepala MAN 1 Mukomuko menyampaikan “Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko dan kepada semua pihak yang telah mendukung selama ini. Hal ini merupakan indikator kemajuan kita selama ini, karena tahun 2018 penghargaan yang diraih masih terbaik ke II, dan Alhamdulillah tahun ini kita meraih Penghargaan Kontributor Berita Terbaik I.”

Selain itu, Ibu Nursyamsiah menyampaikan rasa syukur dapat memberikan informasi terbaik kepada masyarakat terkait seluruh kegiatan yang dilakukan MAN 1 Mukomuko. Menurut Ibu Nursyamsiah, “Menyajikan informasi positif kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban agar masyarakat ataupun orang tua siswa dapat memantau seluruh kegiatan yang dilakukan di madrasah khususnya MAN 1 Mukomuko baik melalui website maupun melalui media sosial dan media cetak.”

Keterbukaan informasi seluruh kegiatan MAN 1 Mukomuko dengan memanfaatkan teknologi informasi merupakan upaya MAN 1 Mukomuko untuk menjadi institusi pendidikan yang terbuka, transparan dan dicintai oleh masyarakat. *(J88)

Post a Comment

Previous Post Next Post