IPUH. Penyebaran virus Corona atau yang akrab disebut COVID-19 sampai saat ini belum mengalami penurunan, PNS dan CPNS MAN 1 Mukomuko kumpulkan sumbangan. Sumbangan PNS dan CPNS MAN 1 Mukomuko dikumpulkan melalui bendahara MAN 1 Mukomuko (Riri Chasanora, S.IP) pada Kamis, 02/04/2020.
“Sumbangan PNS dan CPNS MAN 1 Mukomuko yang berhasil dikumpulkan sebanyak Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah. Inisiatif untuk mengumpulkan sumbangan tersebut merupakan hasil musyawarah melalui via grup WhatsApp PNS MAN 1 Mukomuko” tutur Bu Nursyamsiah.
Usai mengumpulkan sumbangan, Bendahara MAN 1 Mukomuko (Riri Chasanora, S.IP) langsung mengirim uang sumbangan sebanyak RP. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) Kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko melaui rekening Bapak Widodo.
Meskipun sumbangan PNS dan CPNS MAN 1 Mukomuko tidak terlalu banyak, namun mereka berharap sumbangan tersebut dapat membantu dalam penangan COVID-19. Kepada PNS dan CPNS yang telah menyumbangkan, Ibu Nursyamsiah mengucapkan terima kasih semoga menjadi amal ibadah disisi Allah SWT.
Selain mengumpulkan sumbangan tersebut, Ibu Nursyamsiah juga mengimbau kepada semuanya, khususnya PNS dan CPNS agar juga peduli dengan kondisi masyarakat miskin disekitar tempat tinggalnya. Jangan sampai yang jauh terjangkau yang dekat tak terlihat. *(J88)

Post a Comment

Previous Post Next Post