Ipuh. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) via online dan offline MAN 1 Mukomuko telah dibuka pada Rabu, 06 Mei 2020. Pada hari pertama pendaftar telah tercatat sebanyak 83 peserta. Ke 83 pendaftar tersebut terjaring melalui pendaftaran online dan offline susuai dengan system PPDB yang diterapkan MAN 1 Mukomuko dalam melakukan PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021.
Banyaknya jumlah pendaftar di hari pertama buka pendaftaran, menjadi indikator tersendiri bagi MAN 1 Mukomuko, bahwa MAN 1 Mukomuko masih sangat diminati oleh anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikannya.
Berdasarakan data yang diperoleh dari panitia PPDB MAN 1 Mukomuko, pendaftar tidak hanya berasal dari Madrasah Tsanawiyah (MTs), tetapi banyak juga pendaftar dari Sekolah Menegah Pertama (SMP).
Pendaftar yang memilih via offline hanya dapat dilayani oleh panitia dalam hal pengambilan formulir dan tes PPDB, jika mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia diantaranya adalah mengenakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, disiplin dalam menjaga jarak, dan lain-lain.
Adapun pendaftar yang melakukan pendaftaran dan mengerjakan soal tes PPDB via online agar dapat mengisi seluruh item form dengan benar, karena hasil verifikasi berkas merupakan salah satu acuan panitia PPDB MAN 1 Mukomuko dalam menentukan kelulusan.
    Pengumuman kelulusan akan diumumkan secara online melalui situs man1ipuhmukomuko.blogspot.com pada tanggal 23 Mei 2020. Oleh karena itu, bagi siswa yang telah melakukan pendaftaran dan mengerjakan soal tes PPDB baik online maupun offline panitia mengimbau untuk tidak perlu datang  ke MAN 1 Mukomuko melihat hasil tes PPDB, karena pengumuman hanya akan diumumkan secara online. *(J88)

1 Comments


  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post