Ipuh. Ikuti Kompetisi Sains Nasional Kabupaten Mukomuko Tahun 2020, MAN 1 Mukomuko raih Tiga juara dari Sembilan cabang lomba KSN-K. Dari Sembilan cabang lomba KSN-K, MAN 1 Mukomuko berhasil meraih juara I pada cabang Kimia yang dikuti oleh Asih Karyanti.
Pada Cabang KSN-K Mapel Matematika MAN 1 Mukomuko berhasil meraih juara III oleh Reinasya Ramanda Putri. Sementara pada cabang KSN-K Mapel Kebumian MAN 1 Mukomuko berhasil meraih Juara I oleh Fijel Luski.
Mendengar informasi prestasi siswa-siswi MAN 1 Mukomuko pada lomba KSN-K Kab. Mukomuko tersebut, Kepala MAN 1 Mukomuko menyampaikan selamat dan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah mengharumkan nama MAN 1 Mukomuko pada lomba KSN-K Kab. Mukomuko Tahun 2020.
Selain itu, Ibu Nursyamsiah juga menyampaikan selamat dan terimakasih kepada guru pembimbing yang telah berhasil mengantarkan siswa-siswi MAN 1 Mukomuko hingga berhasil meraih juara pada lomba KSN-K Kab. Mukomuko yang di Laksanakan pada hari Selasa, 10/03/2020 di SMA Negeri 5 Mukomuko.
Ucapan selamat dan apresiasi juga disampaikan oleh Majelis Guru dan Tata Usaha MAN 1 Mukomuko atas prestasi yang diraih siswa-siswi MAN 1 Mukomuko pada lomba KSN-K Kab. Mukomuko. Harapannya semoga KSN-K kedepannya dapat diraih dengan hasil yang lebih baik lagi. *(J88)

Post a Comment

Previous Post Next Post