IPUH. Pandemi COVID-19 atau Virus Corona tak kunjung surut, Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M.Pd.)  bagikan sejumlah handsanitizer, masker, vitamin kepada majelis guru, staf, dan siswa MAN 1 Mukomuko pada Senin, 20 April 2020. Selain handsanitizer, masker, vitamin, Kepala MAN 1 Mukomuko juga membagikan jadwal imsakiyah sebagai pedoman dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.
Menurut keterangan dari Kepala MAN 1 Mukomuko, pembagian  handsanitizer, masker, vitamin diberikan kepada guru dan staf, sementara untuk siswa hanya diberikan masker, vitamin dan jadwal imsyakiyah.
Selain itu, Ibu Nursyamsiah menjelaskan bahwa penyaluran handsanitizer, masker, vitamin kepada majelis guru, staf dan siswa dilakukan oleh anggota PIK-R MAN 1 Mukomuko dengan cara mengantarkan langsung ke rumah majelis guru, staf dan siswa. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumanan dalam jumlah yang besar.
Kepada anggota PIK-R MAN 1 Mukomuko yang ditugaskan untuk menyalurkan bantuan tersebut, agar menyampaikan kepada siswa untuk tetap di rumah menunggu informasi mengenai kegiatan belajar di rumah apakah diperpanjang atau tidak itu akan diinformasikan paling lambat besok 21 April 2020.
Sebelum memberangkatkan anggota PIK-R, Ibu Nursyamsiah mengingatkan agar hati-hati dijalan dan tetap menggunakan masker saat menjalankan tugas. Jika ada masalah di jalan agar segera melapor melalui via telepon atau WhatsApp. *(J88)

1 Comments

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post