IPUH. Wajib Work From Home (WFH), Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M.Pd.) bagikan paket data internet kepada guru dan TU. Pemberian paket data tersebut merujuk kepada juknis penggunaan dana BOS terbaru yang isinya mengizinkan menggunakan dana BOS untuk memfasilitasi kegiatan belajar-mengajar online.
Selain untuk menunjang pembelajaran online menggunakan E-learning bagi guru-guru, Ibu Nursyamsiah juga bagikan paket data internet kepada TU MAN 1 Mukomuko. Pemberian paket internet untuk TU MAN 1 Mukomuko diberikan dalam rangka memaksimalkan WFH demi kelancaran proses kegiatan administrasi di MAN 1 Mukomuko.
Kepala MAN 1 Mukomuko berharap dengan adanya paket data internet tersebut, kegiatan WFH dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan belajar-mengajar online yang menggunakan E-learning bisa berjalan dengan baik.
Kepada majelis guru, Kepala MAN 1 Mukomuko menekankan untuk terus memantau kehadiran siswa dan keaktifan siswa mengikuti pembelajaran pada aplikasi E-learning agar pelaksanaan PBM dapat berjalan dengan efektif. Sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan penilaian ataupun penentuan kenaikan kelas. *(J88)

1 Comments

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong, bandar66, perang bacarat dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post