IPUH. Terima bantuan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Bapak H. Ajamalus pada Rabu, 22 April 2020, anggota PIK-R MAN 1 Mukomuko atas intruksi Kepala MAN 1 Mukomuko salurkan bantuan dengan mengunjungi rumah siswa. Meskipun penyaluran bantuan dilakukan dengan mengunjungi rumah siswa, tim penyalur bantuan MAN 1 Mukomuko tetap berpedoman pada aturan protokoler pencegahan penularan COVID-19.
“Pemberian tablet tambah darah dari Kementerian Agama Kab. Mukomuko kepada guru, staf dan siswa diharapkan dapat menambah imunitas guru, staf dan siswa agar terhindar dari penularan COVID-19.” Tutur H. Ajamalus.
Usai menerima bantuan tablet tambah darah dari Kepala Kemenag Kab. Mukomuko, Kepala MAN 1 Mukomuko menyampaikan terima kasih. “Bantuan tablet tambah darah tersebut, sangat dibutuhkan dan sangat membantu guru, staf dan siswa dalam hal peningkatan daya tahan tubuh untuk melawan virus Corona.” Ujar Nursyamsiah.
Bantuan tablet tambah darah kini sudah disalurkan kepada seluruh guru, staf dan siswa MAN 1 Mukomuko. Meskipun demikian, Nursyamsiah berharap guru, staf dan siswa tetap mamatuhi himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja dan menjaga jarak dengan menggunakan masker ketika ada keperluan yang mendesak di luar rumah. *(J88)

1 Comments

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post