IPUH. Sabtu, 02 Mei 2020, Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M.Pd.) umumkan kelulusan via online setelah seluruh rangkaian kegiatan proses belajar mengajar lebih kurang tiga tahun telah ditempuh oleh siswa-siswi kelas XII TP. 2019/2020,. Pengumuman kelulusan dilakukan secara online mengingat adanya himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing atau larangan berkerumun dalam jumlah yang banyak.
Jika tahun sebelumnya siswa wajib didampingi oleh orang tua/walinya saat pengambilan kelulusan, maka tahun ini Kepala MAN 1 Mukomuko mengimbau kepada siswa dan orang tua/wali untuk tidak datang ke sekolah karena pengumuman kelulusan dapat dilihat dan didownload pada situs man1ipuhmukomuko.blogspot.com. 
Kelulusan siswa yang diumumkan pada Sabtu, 02 Mei 2020 merupakan hasil rapat Kepala MAN 1 Mukomuko bersama dengan majelis guru dan TU yang dilakukan secara online pada tanggal 22 April 2020.
Sebelum pengumuman dilakukan, Kepala MAN 1 Mukomuko mengintruksikan kepada seluruh wali kelas agar menyampaikan kepada siswa melalui grup wahtsapp masing-masing kelas untuk  tidak melakukan perayaan atau hal lainnya yang bertentangan dengan himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan COVID-19.
Ada 135 siswa  MAN 1 Mukomuko tahun ini yang menantikan pengumuman kelulusan. Oleh karena itu, Kepala MAN 1 Mukomuko melalui para wali kelas menekankan kepada siswa untuk tidak merayakan kelulusan di tengah wabah virus Corona masih pada status darurat.
Kepala MAN 1 Mukomuko juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh siswa kelas XII yang telah menamatkan pendidikan di MAN 1 Mukomuko pada tahun 2020 ini. Beliau juga berharap walaupun dalam suasana covid-19 anak-anak tetap semanagat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. *(J88)

1 Comments

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D
    WA;+855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post