Ipuh. Terima informasi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Mukomuko perihal telah dikeluarkannya Kuesioner Calon Sekolah Adiwiyata Nasional V.4, Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M.Pd.) utus Sekretaris Tim Sekolah Adiwiyata MAN 1 Mukomuko (Jufri, S.Pd. M.Pd.I) untuk menemui Kasi Peningkatan Kapasitas DLH (Fajri Darti, S.Si.) pada Selasa, 17/03/2020.
Pertemuan Sekretaris Tim Sekolah Adiwiyata MAN 1 Mukomuko dengan Kasi Peningkatan Kapasitas DLH Kab. Mukomuko bertujuan untuk meminta penjelasan mengenai perubahan kuesioner dari versi sebelumnya ke versi terbaru di Tahun 2020.
Dari hasil pertemuan tersebut, Ibu Darti meminta kepada MAN 1 Mukomuko untuk menyiapkan segala data ketentuan yang diminta  berdasarkan isian yang tercantum dalam kuesioner dengan kondisi yang ada di madrasah.
Selain itu, Ibu Darti juga menyampaikan bahwa, kuesioner yang telah diisi harus diserahkan paling lambat akhir Maret atau awal April 2020, Agar dapat dikoreksi dan dinilai sebelum diserahkan kepada DLH Provinsi Bengkulu. Jika penyerahan lewat dari jadwal, maka kemungkinan untuk dikoksi dan diperbaiki tidak dapat dilaksanakan di DLH Kab. Mukomuko. Artinya Kuesioner yang di terima oleh DLH Kab. Mukomuko akan langsung diserahkan ke DLH Provinsi untuk diverifikasi.
Menyikapi hal tersebut, TIM Sekolah Adiwiyata MAN 1 Mukomuko menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin dalam menyelesaikan pengisian Kuesioner Calon Sekolah Adiwiyata Nasional sesuai dengan waktu yang diberikan. *(J88)

Post a Comment

Previous Post Next Post