Ipuh. Badan Pusat Statistik (BPS)  Kab. Mukomuko kunjungi MAN 1 Mukomuko, pada Sabtu, 14/03/2020. Kunjangan petugas BPS disambut Kepala MAN 1 Mukomuko sekaligus menanyakan prosedur pendampingan yang akan dilakukan serta tujuan pendampingan yang akan dilakukan
Menjawab pertanyaan tersebut,  salah satu petugas BPS Kab. Mukomuko, Bapak Jhones Nielson, S.Pd. menyampaikan bahwa kedatangan petugas BPS Kab. Mukomuko Ke MAN 1 Mukomuko bertujuan untuk memberikan pendampingan kepada siswa saat melakukan sensus online.
Siswa yang mendapatkan pendampingan dalam melakukan sesus online adalah siswa kelas X dan XI yang berjumlah 350 siswa. Siswa tersebut mendaftar sensus online mengenakan android sehingga proses pendampingan sensus online dapat berjalan dengan efektif dan efisien.
Adapun tempat pendampingan sensus online dilakukan di taman MAN 1 Mukomuko saat jam istirahat berlangsung. Siswa kelas X dan XI MAN 1 Mukomuko yang berjumlah 350 melakukan sensus didampingi oleh delapan Petugas BPS Kab. Mukomuko.
Usai melakukan pendampingan sensus online, Petugas BPS Kab. Mukomuko menyampaikan terima kasih  kepada Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko khususnya siswa Kelas X dan XI yang telah bekerja sama dalam menyukseskan Sensus Online Tahun 2020. Partisipasi siswa MAN 1 Mukomuko dalam menyukseskan sensus telah membantu pemerintah dalam memberikan data yang akurat sebagai acuan dalam mengambil kebijakan kedepannya.*(J88)

Post a Comment

Previous Post Next Post