IPUH. Bantu ringankan beban ekonomi masyarakat miskin, Tim dari Polsek Mukomuko didampingi Kepala MAN 1 Mukomuko (Nursyamsiah, M.Pd.) salurkan bantuan sembako kepada rakyat miskin di Kecamatan Ipuh, pada Jumat, 10 April 2020.
Menurut keterangan Kepala MAN 1 Mukomuko, kehadirannya mendampingi polsek Mukomuko selatan dalam menyalurkan bantuan berupa sembako dilakukannya untuk memberikan data-data rakyat miskin di Kec. Ipuh yang dimiliki MAN 1 Mukomuko dalam merealisasikan Program Social Project OSIM MAN 1 Mukomuko, sekaligus menjalankan tugas sebagai tim satgas penanggulangan COVID-19 Kemenag Mukomuko dan juga sebagai relawan penaggulangan COVID-19 Desa Pulai Payung.
Tim dari Polsek Mukomuko dan Kepala MAN 1 Mukomuko memberikan batuan sembako agar rakyat miskin dapat memenuhi kebutuhan hidupnya tanpa keluar rumah sesuai dengan himbauan dari pemerintah untuk tetap dirumah demi memutus mata rantai penularan COVID-19.
Tim dari Polsek Mukomuko Selatan bersama dengan Kepala MAN 1 Mukomuko mengajak kepada masyarakat mampu agar membantu masyarakat miskin khsusnya disekitar rumah masing-masing. Jika ingin menyalurkan bantuan lebih luas lagi, masyarakat dapat menghubungi relawan penaggulangan COVID-19 Kec. Ipuh. *(J88)

Post a Comment

Previous Post Next Post